Rss Feed

ini pemain dan pengisi suara UP!..

1.Edward Asner sebagai Carl Fredricksen


ini dia kakek keras kepala yg gak mw masuk k panti jompo, trus pengen banget pergi k lembah yg indah bareng istrinya, tp istrinya kadung meninggal duluan. suara kakek ini ternyata di isi sama edward asner yg udah main dibanyak film misalnya: Out of the Woods (2005), Gigantic - (2008), Christmas Is Here Again (2008)

2. Christopher Plummer sebagai Charles Muntz

ini,kakek yg pinter bikin pesawat dan pinter mengendarainya juga, kakek ini sangat di idolakan ma kakek carl. sayangnya di akhir cerita kakek ini ngejahatin kakek carl yg sangat mengidolakannya. 

3.Jordan Nagai sebagai Russell

kalo yg ini, anak kecil yg sangat setia sama kepramukaannya dan pengen mengoleksi lencana menolong orang tua, dan orang tua yg akan dia tolong adalah si kakek egois carl.haha 

4. Bob Peterson sebagai Dug, Alpha

anjing yg lucu dan baik ini, di isi suaranya sama bob peterson. tak kira yg ngisi suaranya anjing jugak (haha) anjing ini peliharaan kakek charles muntz, sebetulnya anjing ini disuruh nangkep sejenis burung yg ada di tmpt itu tp, karena hatinya yg amat sangat baik, maka dia tdk melaksanakan perintah majikannya itu  

5. Delroy Lindo sebagai Beta, sekalian ma Jerome Ranft sebagai Gamma

dua anjing ini, jugak peliharaan kakek charles muntz. mereka lebih patuh sama perintah si anjing yang satunya yg lagaknya udah kayak bos(kalo penasaran liat filmnya lgsg ajah dee)  

6. Elie Docter sebagai Young Ellie


gambar kartun  cewek yg sebelah kiri itu,masa kecilnya istrinya kakek carl (mbulets). dia anak yg ceria dan penuh imajinasi saat si ellie masih kecil. ellie inilah yg punya ide untuk membuat rumah di tmpet lembah yg sangat amat indah di Paradise Falls.

7. Jeremy Leary sebagai Young Carl

emm..saya tdk bs menemukan gambar dr jeremy leary, udah search dimana.mana, tp..tetep tdk ditemukan. jd gambarnya young carl ajah yaah..




ps: sekian..postingan tentang film upx..kalo.kalo mau postingan yg lainnya, silkahkan request ke blog ini
gumawo! 
  



  

0 komentar:

Posting Komentar