Rss Feed

Mandi Cantik..

siapaa yg mau cantiik...
kudu baca postingan yg satu ini.



Pernah mendengar istilah mandi susu, mandi garam atau mandi lumpur? Yup, ketiga ritual ini sangat banyak manfaatnya untuk kita. Penasaran? Cari tau di sini..

Kita perlu mandi setidaknya 2x dalam sehari untuk menghilangkan bau, debu, kotoran yang menempel dan membuang sel-sel kulit mati di tubuh kita. Sehabis mandi, biasanya badan pun jadi segar kembali. Tapi mandi juga ada jenis-jenisnya lho. Yang mana yang paling kamu suka, coba saja dulu semuanya!
  
Mandi susu : mempertahankan kulit tetap cerah dan lembut karena mengandung asam beta hydroxyl yang mampu mengelupas kulit mati dan memperhalus lapisan di bawahnya. Susu juga dapat mengurangi warna kulit yang kehitaman atau gelap.  

Mandi Garam: kandungan detoksifikasi pada garam dapat merontokkan lapisan sel-sel kulit mati dan membuang racun. Racun dalam tubuh dibuang lewat pori-pori kulit dan keringat yang keluar. Bila rutin dilakukan, mandi garam bisa mencegah kulit keriput dan penuaan dini.  

Mandi Lumpur: dipercaya memiliki khasiat untuk mengencangkan kulit sekaligus memutihkan. Dapat menetralisir racun di kulit stress dan sering terkena polusi. Mengandung mineral dan astringent yang mampu mengecilkan pori-pori kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati di bawah lapisan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar